Sukses

Anime One Piece Diramaikan Generations from Exile Tribe

Generations from Exile Tribe sebentar lagi akan meramaikan anime One Piece dengan lagu baru mereka.

Liputan6.com, Tokyo Lagu milik salah satu boyband laris se-Jepang, Generations from EXILE Tribe sebentar lagi akan terdengar di televisi Jepang. Pengumuman baru menyebutkan bahwa mereka akan mengisi lagu tema pembuka anime One Piece di televisi Jepang.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (26/3/2015), lagu yang akan terdengar adalah Hard Knock Days, dan bakal mulai diputar sejak 5 April 2015. Kabar tersebut disiarkan melalui majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-18 tahun ini.



Generations from EXILE Tribe sendiri merupakan sebuah grup unit yang terdiri dari tujuh orang anggota. Berdiri sejak 2011, mereka berada di bawah payung salah satu grup yang berafiliasi dengan Exile, yaitu EXILE Tribe.

Generations from EXILE Tribe sebelumnya telah mengisi lagu-lagu tema untuk serial live-action Jepang seperti Sugarless dan juga serial live-action Arrow versi Jepang yang aslinya dirilis di Amerika Serikat, serta beberapa karya lainnya.



One Piece sendiri hingga kini masih menjadi manga terlaris di dunia dan Jepang. Penjualan setiap volume, biasanya selalu menempati posisi puncak di pekan pertama penerbitannya. Kisah petualangan bajak laut Luffy serta rekan-rekannya untuk menggapai impian itu, sukses menghipnotis seluruh penggemar manga dan anime.

Versi anime One Piece hingga kini sudah mencapai 600-an episode semenjak penayangan perdananya pada 20 Oktober 1999. Film animasinya sendiri sudah memiliki 12 judul. Pada 2012 lalu, film terbarunya diberi judul One Piece: Film Z. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini