Sukses

GOT7 Secara Perdana Tampil di Panggung Internasional

Secara perdana, boy band pendatang baru GOT7 tampil di panggung Internasional di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Seoul GOT7 boleh saja belum lama debut di dunia hiburan K-Pop dengan karya Girls Girls Girls yang dirilis 14 Januari 2014. Namun GOT7 telah menunjukkan taringnya hingga lagu milik GOT7 ditonton oleh 10.015.795 orang, mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard.

GOT7 pun akan menggelar fan meeting yang diselenggarakan di beberapa negara di dunia secara perdana, termasuk Thailand. Ini merupakan langkah awal bagi GOT7 dalam menyapa penggemar secara global.



GOT7 pun mengembangkan sayapnya dengan tampil secara perdana di festival musik K-Pop yang berlangsung di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Lewat acara 13th Korea Times Music Festival , GOT7 akan menunjukkan kemampuan vokal dan aksi memukau mereka, dilansir dari The Korea Herald, Kamis (26/3/2015).

Untuk pertama kalinya, GOT7 akan satu panggung dengan duo TVXQ di panggung internasional. The Korea Times Music Festival biasanya menarik perhatian 20 ribu penggemar K-Pop di negara Paman Sam.



Selain GOT7 dan TVXQ, deretan artis K-Pop ternama lainnya juga akan hadir, termasuk A Pink, Im Tae Kyung dan Kim Bum Soo. Acara tahun ini akan berlangsung di Hollywood Bowl di Los Angeles, Amerika Serikat, 2 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini