Sukses

Kim Hyun Joong Lagi-Lagi Tunda Wajib Militer

Kim Hyun Joong kembali menunda pelaksanaan wajib militernya yang dijadwalkan pada 31 Maret nanti.

Liputan6.com, Jakarta Masalah sepertinya belum bosan menghampiri Leader SS501, Kim Hyun Joong. Beberapa waktu lalu, rencana wajib militer dirinya sempat tertunda dengan berbagai kabar miring yang menimpanya. Mulai dari kabar kehamilan mantan kekasihnya yang bernama Choi, hingga rumor pernikahan.

Dilansir dari kpopstarz, Rabu (25/03/2015), leader SS501 ini kembali menunda pelaksanaan wajib militernya yang dijadwalkan pada 31 Maret nanti. Padahal ia telah terdaftar di militer Korea 2015 karena usianya telah memenuhi syarat.

Selain itu, Kim Hyun Joong sempat pamit kepada penggemar. Agensi yang mengasuhnya telah memberikan pernyataan, Kim Hyun Joong dipastikan akan mulai wamil. Seorang sumber yang dekat dengan Kim Hyun Joong tak membantah kabar tersebut,

Sayangnya, Kim Hyun Joong memohon penundaan ini karena keadaan pribadinya. Pada Oktober 2014 Hyun Jung juga menunda wajib militernya karena terhalang tur konser. Rencana penundaan kali ini telah dikonfirmasi oleh manajemennya, KeyEast pada 23 Maret 2015.

“Pendaftaran wajib militer Kim Hyun Joong telah ditunda,” ujar perwakilan agensinya. “Kita tidak bisa mengungkapkan alasan penundaan itu dan rencana kedepannya.”

Terkait kasusnya dengan mantan kekasihnya, keluarga dari kedua belah pihak sudah saling bertemu. Kim Hyun Joong juga ingin menemui Choi untuk membahas masa depan anak mereka, di lain pihak Choi menegaskan jika ia tidak memiliki rencana untuk menikah dengan Hyun Joong. (Eka Laili/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini