Sukses

4 Fakta Tentang Zayn Malik

Zayn Malik tengah menjadi sorotan karena keputusannya meninggalkan One Direction. Yuk, kenal lebih dekat dengan Zayn Malik!

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik adalah salah seorang personel One Direction yang ikut membesarkan nama boy band besutan Simon Cowell, 2010 silam. Setelah berada di puncak popularitas, Zayn Malik membuat keputusan yang mengejutkan yaitu mundur dari One Direcyion. Hal ini merupakan keputusan utuh darinya setelah sempat melarikan diri dari sisa tur Asia beberapa waktu lalu.

"Hidupku bersama One Direction sudah terasa lebih dari apa yang pernah aku imajinasikan. Tetapi, setelah lima tahun berlalu, aku merasa kalau ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dari band." tutur Zayn dalam akun Facebook resmi One Direction.

Meski menuai berbagai reaksi, dari yang mendukung hingga mengkritik, Zayn Malik tetap pada keputusannya. Zayn Malik tetap dikenal sebagai bagian dari One Direction. Yuk, kenal lebih dekat dengan Zayn Malik yang dirangkum dari berbagai sumber!

Baca juga:

4 Artis Hollywood Ini Pernah Pipis di Atas Panggung

10 Aktor dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

10 Gadis James Bond Paling Seksi Sepanjang Masa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1


Zayn malik seharusnya memiliki nama Zain Javadd Malik, merupakan keturunan Pakistan-Inggris lahir di Bradfor, Inggris, 12 Januari 1993. Nama Zayn dalam bahasa Arab berarti cantik, sesuai dengan namanya, Zayn yang ikut audisi X Factor saat usianya 17 tahun menjadi sosok pemuda yang tampan.

 

Ingin Hidup Normal, Zayn Malik Mundur Dari One Direction

Zayn memiliki seorang kakak perempuan bernama Doniya, serta adik perempuan Waliyha dan Safaa. Zayn Malik beranggapan jika waktu terbaik dalam hidupnya saat berkumpul bersama keluarga.

3 dari 5 halaman

2

Zayn Malik sempat mengakui jika dirinya pernah mencium seorang gadis sat berusia 10 tahun. Zayn Malik jatuh hati pada sosok wanita yang pintar karena membuat nilai positif bertambah.



Saat jatuh hati dengan seorang wanita, Zayn Malik akan memberikan seluruh hatinya untuk pasangannya itu. Zayn Malik ingin menikah sebelum berusia 30 tahun.

4 dari 5 halaman

3

Zayn Malik memiliki fobia dengan kegelapan. Ia sempat kepergok bersembunyi di tempat sampah untuk menghindari ditemukan oleh salah seorang pengawalnya.



Zayn Malik merupakan pria yang sensisif, mudah terharu. Saat melakukan pengambilan gambar untuk promosi kemanusiaan Comic Relief di Ghana, Afrika, Zayn Malik menangis karena melihat kondisi di sana memprihatinkan.

5 dari 5 halaman

4


Zayn Malik merupakan penggemar setia karya J.K Rowling yaitu Harry Potter. Ia dikabarkan memiliki seluruh koleksi Harry Potter yang sennag ia baca, khususnya di beberapa bagian.

Zayn Malik memiliki kebiasaan unik sebelum manggung. Ia akan menyikat gignya terlebih dahulu sebelum beraksi. Menurut Zayn Malik, itu membuat dirinya makin percaya diri.

One Direction

Zayn Malik memiliki tato du bagian kiri tubuhnya bertuliskan, "tunjukkan dirimu sebenarnya." Zayn Malik tak bisa berenang. tapi sangat menyukau ikan hiu. Zayn Malik ternyata diam-diam hobi menggambar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini