Sukses

Batal Nikah, Fanny Ghassani Nangis Sampai Mata Bengkak

Pernikahan Fanny Ghassani batal empat hari sebelum hari H.

Liputan6.com, Jakarta Fanny Ghassani baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Rencananya menikah dengan lelaki bernama Viktor pada 31 Januari 2015 silam pupus sudah.

Tanpa alasan yang jelas, pihak keluarga lelaki membatalkan pernikahan yang sudah direncanakan cukup matang. Yang menyesakkan, pembatalan itu dilakukan hanya dalam kurun waktu empat hari sebelum tanggal yang telah ditentukan.

"Iya batalnya empat hari sebelum nikah. Permasalahannya dari keluarga seberang, nggak tahu masalahnya apa. Awalnya setujui kami nikah, akhirnya keberatan," ujar Fanny Ghassani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Akibat gagal nikah, Fanny mengaku sempat stres. Artis yang namanya populer lewat sinetron Cinta Fitri ini bahkan sempat tak berhenti menangis hingga matanya bengkak. Apalagi undangan pernikahan pun sudah hampir seluruhnya disebar.

"Saya nggak tahu apa itu masalahnya, pihak sana nggak mau kami nikah. Mama saya kan punya harga diri ya. Mama bilang nggak, iya, mundur dulu, atau memang batal," tuturnya.

"Sempat stres, aku sebulan setelah batal nggak mau ketemu siapa-siapa, makanya ngobrolnya santai. Waktu itu matanya segede bola basket karena nangis," lanjutnya.

Namun sayangnya Fanny tak bersedia memberikan lebih jelas alasan pembatalan pernikahan tersebut. Meski begitu, Fanny menuturkan jika dirinya sudah ikhlas dengan kenyataan tersebut. Hubungannya dengan mantan kekasihnya itu pun tetap terjalin baik.

"Sekarang sudah ikhlas, hubungan pun baik. Nggak yang berantem. Si cowok ini orangnya baik. Dia berusaha semaksimal mungkin, tapi keluarganya kan tidak setuju," kata Fanny Ghassani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.