Sukses

Jennifer Lawrence Penghancur Hubungan Cinta Bradley Cooper?

Jennifer Lawrence dikabarkan menjadi pemicu retaknya hubungan cinta Bradley Cooper dengan Suki Waterhouse. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Bradley Cooper dan Suki Waterhouse telah kandas setelah dua tahun berpacaran. Kabarnya Jennifer Lawrence disebut-sebut menjadi orang ketiga hubungan Bradley Cooper dan Suki Waterhouse. Bintang Hunger Games itu dianggap penghancur asmara aktor tampan tersebut.

Beberapa tabloid mewartakan kedekatan Jennifer Lawrence dan aktor berusia 40 tahun itu menjadi pemicunya. Kekasih Chris Martin ini juga dituding telah bercinta dengan Bradley Cooper saat keduanya syuting film Serena yang rilis tahun lalu.

Hal inilah yang kabarnya membuat Suki Waterhouse marah serta kecewa. Namun laman Gossip Cop, Kamis (26/3/2015), menegaskan semua kabar tentang Jennifer Lawrence penghancur hubungan Bradley Cooper tidak benar adanya.

Pasalnya dua bintang ternama Hollywood ini sudah kenal lebih dulu saat membintangi Silver Linings Playbook. Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence pun diketahui nyaman satu sama lain ketika berakting.

"Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence tidak berpacaran. Mereka juga tidak bercinta dan tidak main hati. Frekuensi kerjasama mereka dalam beberapa film mungkin menjadi salah satu penyebab beredarnya kabar itu," ujar seorang sumber.

Memang saat ini, perempuan berusia 24 tahun itu kembali beradu akting dengan Cooper dalam film Joy. Saat tampil di hadapan awak media, belum lama ini, Jennifer Lawrence menegaskan tak ada rahasia yang disembunyikannya soal hubungannya bersama Cooper.

"Tidak ada bercinta dan tidak ada rahasia yang kami sembunyikan. Kami selalu dipasangkan dalam film dan menurutku kami profesional sebagai pasangan. Salah satu aktor yang membuatku berpikir kalau dia adalah yang terbaik yakni Bradley dan aku suka bekerjasama dengannya," ujar Jennifer Lawrence.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini