Sukses

Henry Super Junior-M Mulai Pamer Kebahagiaan dengan Istri Baru

Henry `Super Junior-M` mulai memamerkan kemesraan dan kebahagiaannya dengan istri virtual barunya.

Liputan6.com, Seoul Henry Lau tengah sibuk dengan variety show terbarunya We Got Married 4. Di sini, personel Super Junior-M akan menjajal kehidupan berumah tangga dengan melakukan pernikahan virtual bersama seorang artis cantik.

Henry dipasangkan dengan personel girl band Jewelery yaitu Yewon. Saat berkencan secara perdana, Henry mengakui dirinya gugup. Setelah bertemu dengan Yewon, Henry merasa nyaman.

Akhirnya Henry mulai memamerkan kemesraan dan kebahagiannya melalui akun media sosial miliknya. Pernikahan virtual Henry dengan Yewon akhirnya sukses dilaksanakan, baru-baru ini.



Terlihat Henry mengenakan tuksedo putih dengan dasi kupu-kupu hitam yang kontras dengan warna jasnya. Sementara, Yewon tampak cantik dengan gaun pengantinnya. Yewon melengkapi penampilannya dengan mahkota berbentuk bunga.

Ada dua foto yang diunggah di media sosial. Foto yang kedua, menunjukkan Yewon yang seolah ingin mencoum Henry. Sementara, Henry terkesan pasrah saat Yewon terkesan ingin mengecupnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini