Sukses

Taylor Swift Gandeng Mesra Tangan Calvin Harris, Pacar Baru?

Terulang lagi, keduanya kali ini terlihat sedang berjalan berdua dengan warna pakaian yang sama bak <i>couple</i>.

Liputan6.com, Nashville Taylor Swift dan Calvin Harris membuat fans bertanya-tanya. Benarkah keduanya pacaran? Pasalnya, pasangan ini terlihat bersama ketika menghadiri Brit Awards 2015 lalu. Terulang lagi, keduanya kali ini kepergok sedang berjalan berdua. Pelantun Blank Space dan mantan kekasih jarak jauh Rita Ora tersebut dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (26/3/2015) terlihat jalan berdua dan bergandengan tangan di Nashville, Tennessee.  

Ada dua foto yang diunggah penggemar. Foto yang pertama tampak pelantun Blank Space dan Dj asal Skotlandia tersebut berjalan berdampingan. Seorang fans wanita terlihat sedang berbincang dengan keduanya.

Hal yang membuat tampak mengherankan adalah keduanya mengenakan baju dengan warna yang sama, atasan abu-abu dan  bawahan berwarna hitam. Swift dengan rok mini sedangkan Harris dengan celana panjang. Wanita 25 tahun tersebut menenteng tas, sedang Harris tampak membawa kantong belanjaan.

Foto kedua, Taylor Swift dan Calvin Harris tampak sedang berjalan berdua di parkiran mobil. Dugaan keduanya tengah menjadi sepasang kekasih adalah ketika minggu lalu Swift, Selena Gomez, Ellie Goulding, dan HAIM berangkat ke Las Vegas.

Mereka menonton pertunjukkan Calvin Harris di sebuah bar bernama Hakkasan. Bahkan DJ tampan itu kabarnya mengirimkan jet pribadi untuk Swift dan teman-temannya dari New York ke Las Vegas.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.