Sukses

Penampakan Pertama Zayn Malik Usai Hengkang dari One Direction

Zayn Malik untuk pertama kali tampil di depan publik dengan memperlihatkan wajah lesunya usai mengumumkan pengunduran dirinya dari 1D.

Liputan6.com, London Zayn Malik resmi keluar dari One Direction. Cowok berusia 22 tahun ini menyampaikan pengunduran dirinya lewat akun Facebook One Direction. Alasan Zayn Malik hengkang lantaran ingin hidup normal sebagai anak muda.

Pasca hengkangnya dari boyband yang telah membesarkan namanya, untuk pertama kalinya Zayn Malik tampil di depan publik. Dilansir dari laman Mirror, Kamis (26/3/2015), cowok berdarah Pakistan ini terlihat keluar dari rumahnya di London Utara. Wajahnya tak semangat seperti biasanya.

Zayn Malik tertangkap kamera paparazi dengan ekspresi agak lesu duduk di dalam mobil. Ia mengigit bibir bagian bawahnya. Penyanyi yang kabarnya akan menjadi rapper ini terlihat mengenakan topi baseball dengan berpenampilan kasual.

Cowok kelahiran January 12, 1993 ini tak menampakkan senyumnya kepada kamera paparazi di depannya. Justru yang tampak berpose yakni pengawal Zayn Malik yang duduk di bangku depan mobilnya.

Tunangan Perrie Edwards ini memang telah berada di London usai tampil dalam konser One Direction di Hong Kong. Kepulangan Zayn Malik ke London dikarenakan butuh pemulihan diri akibat mengalami stres. Kabarnya perselingkuhannya dengan seorang gadis di Thailand menjadi pemicu Zayn Malik stres.

Kabar hengkangnya Zayn Malik membuat patah hati Directioners--sapaan penggemar One Direction--. Meski tanpa Zayn Malik, empat rekannya yakni Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson sukses menggelar konser di Manila, Philipina serta Jakarta, Indonesia. (Fir/Feb)

 

(Penampilan One Direction saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3/2015). Foto: Faisal R Syam)

BACA JUGA:

Serunya Konser One Direction di Jakarta

Ingin Hidup Normal, Zayn Malik Mundur Dari One Direction

Manggung di Jakarta, Harry Styles Nangis

Zayn Malik Keluar Dari 1D, Fans Serang Perrie Edwards

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Segera Menikah?

Kata Simon Cowell Soal Zayn Malik Keluar dari One Direction

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini