Sukses

Begini Komentar Risty Tagor soal Isu Punya Cowok Baru

Risty Tagor mengaku tak tertutup kemungkinan dirinya akan menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor sudah mulai membuka hati untuk mencari pendamping hidupnya yang baru. Berhembus kabar, janda satu anak itu sudah didekati seorang pria yang siap menjalani hubungan serius dengannya.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015), bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu hanya tersenyum saat ditanya soal siapa pria yang sedang dekat dengannya.

"Ah itu rahasia dong," elak perempuan kelahiran Jakarta, 12 April 1989 itu.

Soal pendamping hidup, Risty Tagor menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada Tuhan. Ia juga tak mau menargetkan untuk cepat naik pelaminan kembali setelah bercerai dari Rifky Balweel. "Nggak menutup kemungkinan (menikah lagi). Kapannya, terserah Allah," ujar Risty Tagor.

Risty Tagor menikah muda dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 di mana usia Risty baru berusia 20 tahun. Dari perniakahan tersebut Risty dan Rifky dikauniai seorang anak laki-laki bernama Arsen yang lahir pada 11 April 2011.

Namun pada 21 Agustus 2014 Risty Tagor menggugat cerai Rifky Balweel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lantas pada 25 September 2014, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Cerai Risty Tagor. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini