Sukses

Gagal Menikah, Fanny Ghassani: Sekarang Tinggal Malu

Calon suami Fanny Ghassani semilih jadi mualaf untuk bisa menikah denganya.

Liputan6.com, Jakarta Fanny Ghassani sempat stres setelah rencana pernikahannya kandas di tengah jalan. Wanita kelahiran 19 Februari 1991 itu bahkan tak mau bertemu dengan orang lain selama sebulan. Pasalnya, Fanny merasa malu lantaran sudah menyebar undangan.

"Sudah sempat sebar undangan. Batalnya kan empat hari sebelum menikah, ada 150 undangan yang belum. Mereka (calon suami) nggak setuju, aku nggak tahu. Aku cuma bisa duga, tapi aku nggak bisa publikasikan apa sebabnya. Sayangnya, kenapa nggak dari awal, sekarang tinggal malunya saja yang didapat," beber Fanny Ghassani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Diakui Fanny, tentangan muncul dari pihak keluarga pria. Cowok bernama Viktor itu padahal sudah menjadi mualaf jelang pernikahannya dengan Fanny.

"Saya dan Viktor itu nggak tahu kalau dihalangi sampai segitunya. Kan (rencana nikah) dengan biaya kami sendiri. Viktor sudah mualaf kenapa dihalangi, mama oke. Pas surat (nikah) nggak bisa ya sudah," sambung bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Meski sedih, Fanny sudah menyerahkan takdirnya kepada Tuhan. Namun, ia mengaku memang merasa sedih lantaran rencana pernikahan yang sudah disusunnya hancur berantakan.

"Sekarang jalani saja. Aku berencana nikah saja batal, lilahita'ala saja. Viktor juga sama, dia sama sedihnya dengan aku," pungkas Fanny Ghassani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.