Sukses

Aliando Syarief Tak Takut Tersaingi Pemenang GGS Mencari Bintang

Aliando Syarief mengaku bangga bisa beradu akting dengan pemenang GGS Mencari Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng Ganteng Seigala (GGS) Mencari Bintang akan mendapatkan bintang baru yang akan ikut bermain dalam sinetron unggulan SCTV ini. Hari ini, Kamis (26/3/2015) tim akan memilih pemenang dan siapa saja peserta audisi yang akan ikut beradu akting dengan Kevin Julio dan lainnya.



Dengan akan adanya pemeran baru disinetron GGS, tak membuat para pemain GGS hilang asa akan kehilangan peran. Malah, salah satu pemeran, Aliando Syarief sangat bangga dengan adanya audisi GGS Mencari Bintang ini.

"Nggak lah (takut tersaingi). Justru malah aku bangga dengan adanya GGS Mencari Bintang ini. Biasanya kan audisi hanya bernyanyi, dance, dan ini kan beda. Audisi ini briliant banget deh," kata Aliando di Gedung Wanita Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis (26/3/2015).



Sebagai aktor yang sudah banyak dikenal orang, Ali, sapaan Aliando, sama sekali tak merasa takut dengan adanya pemain sinetron pendatang baru. Justru, Ali menganggap bahwa pendatang baru bisa membuat industri perfilman Tanah Air semakin meningkat.

"Yang pasti aku dukung banget, dengan adanya pendatang baru di dunia hiburan ini bisa meramaikan industri perfilman Indonesia," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini