Sukses

Gene Simmons Tuduh U2 dan The Rolling Stones Bohongi Fans

Baru-baru ini, Gene Simmons menyebut U2 dan The Rolling Stones tidak jujur karena sering menggunakan back track ketika manggung.

Liputan6.com, Los Angeles Punggawa Kiss, Gene Simmons termasuk seorang yang idealis dalam bermusik. Baru-baru ini, ia menyebut U2 dan The Rolling Stones tidak jujur karena sering menggunakan back track ketika manggung. Back track yang dimaksud adalah memutar lagu dalam konser, tanpa memainkan alat musik secara langsung atau sungguhan.

"Aku tak suka ketika kau membayar US$100 untuk menonton pertunjukan langsung dan sang artis malah menggunakan back track.. dan kadang mereka bernyanyi, kadang mereka lip-synch.. Ini bukan tentang back track, ini tentang ketidakjujuran.. Jujurlah setidaknya," ungkapnya seperti dilansir TV3, Kamis (26/3/2015).

"Tak ada yang menggunakan synthesiser di panggung kami. Tak ada sample drum. Tak ada apapun. Hanya sedikit band yang melakukannya sekarang - AC/DC, Metallica, kami. Aku tidak bisa bilang U2 atau Rolling Stones (melakukannya juga)," tambahnya.

Mengkritik dua band senior tersebut, Gene Simmon justru memuji Lady Gaga. "Diluar backing track di Vegas, dia benar-benar bisa menyanyi," ujarnya.

"Aku ingin melihat Lady Gaga ngerock dan membuat album rock. Dia mampu melakukan apa yang Madonna tak mampu lakukan. Dia bisa menyanyi," pungkas Gene Simmons.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini