Sukses

Haru Biru Chanyeol EXO Saat Lihat Film Perdananya

Chanyeol EXO menangis saat melihat pemutaran film perdananya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Chanyeol adalah personel EXO yang menjajal kemampuan aktingnya di film Last First Love atau Salute D’Amour yang diadaptasi dari drama Grandpas Over Flowers. Di sini, Chanyeol kembali menjadi seorang siswa sekolah menengah atas, lengkap dengan seragam sekolahnya yang mmebuat personel EXO itu terlihat imut.

Saat press preview film perdana Chanyeol di CGV theater di Wangsimni, Korea Selatan, ada cerita seru yang terjadi. Chanyeol tak bisa menahan tangis saat melihat kerja keras dirinya saat berakting di film itu.



"Saya menangis saat menonton bagian filmnya. Itu sungguh memalukan. Saya tak menyangka melihat diri saya di sana. Saya bahkan tak ingin difoto untuk saat ini. Saya berubah menjadi orang yang sangat cengeng. Saya bahkan menangis terharu saat mendapatkan skenario untuk film ini," ujar Chanyeol, dilansir  dari Star Daily, Jumat (27/3/2015).

"Saya tahu semua yang terjadi di dalam Salute D’Amour. jadi, saya pikir tak akan menangis saat menyaksikannya. Tapi semua itu salah, saya justru menangis 100 kali saat menontonnya."



"Saya tak sabar melihat Salute D’Amour tayang di bioskop. Saya ingin menyaksikan filmnya secara utuh. Saya harap kalian menyukai film ini. Jangan lupa menontonnya!"

Chanyeol langsung beradu akting dengan sederet nama ternama di dunia perfilman, mulai dari Moon Ga Young, Park Geun Hyung hingga Han Ji Min. Hal itu membuat Chanyeol harus bekerja keras demi akting terbaiknya.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini