Sukses

Beralis Tebal dan Tanpa Bra, Rihanna Promosikan Album

Cara yang satu ini dipilih Rihanna untuk mengenalkan albumnya kepada publik

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna seperti tak bosannya mengumbar dadanya di depan publik. Belum lama ini wanita yang akrab disapa RiRi tersebut membuat heboh publik dengan pakaian yang dikenakannya ketika datang ke sebuah restoran di Los Angeles. RiRi mengenakan cardigan panjang tanpa bra.



Tak berselang lama setelah itu, penyanyi yang baru saja menggarap proyek bersama dengan Paul McCartney dan Kanye West tersebut kembali menunjukkan belahan dadanya untuk mempromosikan album barunya yang diperkirakan rilis pada 27 Maret 2015.



Album baru RiRi bertajuk Bitch Better Have My Money. Sebuah foto yang muncul di Instagram RiRi tersebut memperlihatkan dirinya ketika mengenakan jaket kulit warna hitam. Tak hanya itu, bisa dilihat RiRi tampak memiliki alis yang begitu tebal. Lain dari biasanya.



"RihannaNOW.com #R8 #BBHMM #March26," tulis mantan kekasih Chris Brown itu sebagai keterangan foto dikutip Dailymail, Kamis (26/3/2015).

Selain itu, Rihanna juga mengunggah status lain, "head to Dubsmash for my new single #BBHMM!!"

Belum lama ini, Rihanna mengatakan penampilannya terinspirasi dari penyanyi tenar Mariah Carey. Sejak anak-anak, pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty sudah jatuh cinta dengan suara merdu penyanyi tenar itu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini