Sukses

Ratu Meta Perawatan Untuk Pernikahan dengan Vicky Prasetyo?

Ratu Meta melakukan sulam alis untuk lebih mempercantik diri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ratu Meta melakukan salah satu perawatan kecantikan dengan menyulam alisnya. Hal ini, kabarnya dilakukan oleh Ratu Meta demi persiapan pernikahannya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Namun, Ratu Meta hanya malu-malu saat coba dikonfirmasi.

"Ya cantik kan memang sudah keharusan. Kalau soal nikah, ya doakan saja ya," kata Ratu Meta saat ditemui di Sulam alis dan bibir Koh Ahi di Season City, Jakarta Barat, Rabu (25/3/2015).

Bagi Ratu Meta, kecantikan memang sudah menjadi pilihannya. Apalagi, dirinya memang berkecimpung di dunia entertainmen. Sehingga membutuhkan penampilan yang cantik. Dengan sang kekasih Vicky Prasetyo dirinya pun suka sharing soal kecantikan.

"Kecantikan kan memang harus dimaintenence. Apalagi, aku kan memang tampil di depan banyak orang. Selain itu biar pacar tambah klepek-klepek jadinya. Aku juga sharing sama Mas Vicky soal penampilan masing-masing," kata Ratu Meta lantas tertawa.

Selain mempercantik dengan menyulam alis dan bibirnya, Ratu Meta memiliki rencana untuk mengubah bentuk badan lainnya. Salah satunya adalah operasi plastik.

"Sempat berkeinginan buat operasi besarin ini dan itu. Tapi nunggu waktunya yang tepat nanti," ujarnya.

Lalu Berapa banyak biaya yang dihabiskan Ratu Meta demi mempercantik diri? "Kalau budget, nggak enak nyebutnya ya. Demi kecantikan aku sih rela melakukan apapun seperti whitening dan suntik vitamin,"pungkas Meta.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.