Sukses

Kepergok Ciuman, Jennifer Lopez dan Casper Smart Balikan?

Jennifer Lopez tertangkap kamera sedang berciuman dengan Casper Smart, mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez alias J-Lo memang dikenal sebagai wanita baik. Bahkan, ia tak mau putus komunikasi, dan sering jalan bareng dengan mantan-mantannya, seperti bersama Casper Smart. Namun kalau sampai ciuman?

Itulah yang dilakukan J-Lo dengan Casper Smart, di belakang panggung saat syuting American Idol di Hollywood Barat. J-Lo yang mengenakan dress ketat abu-abu tertangkap kamera sedang berciuman dengan Casper yang kala itu mengenakan jaket hitam, kacamata hitam dan topi bisbol.



Sepertinya, menurut Dailymail, Kamis (26/3/2015), pasangan ini ingin menunjukkan cinta mereka sedang membara kembali. Apakah ini menunjukkan kalau keduanya sudah balikan?

Casper Smart pada Senin (23/3/2015), menjelaskan pada E! News bahwa rumor kencan antara dirinya dengan J-Lo sangat tidak benar. "Kami punya banyak hubungan. Kami sangat dekat."



"Kami berteman. Kami berteman sangat baik," lanjut koreografer 27 tahun ini.

Keduanya terakhir terlihat bersama di Los Angeles pada pemutaran perdana film animasi produksi DreamWorks berjudul Home, di mana J-Lo menyuarakan karakter Lucy, sedangkan Casper Smart sebagai pengawas koreografi film.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini