Sukses

Batal Menikah, Fanny Ghassani Tak Trauma

Gagalnya rencana pernikahan yang sudah di depan mata, membuat Fanny Ghassani menutup hati.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Fanny Ghassani mengaku tak mau dekat dengan cowok manapun untuk sementara waktu. Gagalnya rencana pernikahan yang sudah di depan mata, membuat dara 24 tahun itu menutup hati.

"Aku mau begini dulu saja (sendiri), nggak dekat sama cowok lain. Kalau dia (mantan pacar) mau nikah ya sudah. Karena menikah itu sama dua keluarga," kata Fanny Ghassani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Meski sempat stres karena batal menikah, hal itu tak membuat Fanny trauma. Hanya saja, ia ingin menenangkan diri sendiri hingga suasana hatinya kembali kondusif. Apalagi, sejak kegagalan pernikahannya itu, pesinetron Cinta Fitri ini menangis selama sebulan.



"Trauma sih nggak, kenapa harus trauma? Kan masih muda. Nangisnya sudah sebulan kemarin. Kalau dipikirkan emosi dan marahnya nggak selesai. Sekarang gimana caranya aku kerja, waktu itu nggak mau kerja dan ngobrol," ungkapnya.

Selama mengalami stres, Fanny merasa dukungan ibunda menjadi kekuatan yang membesarkan hatinya kembali. Hingga akhirnya pemilik nama Ghassani Virera ini memutuskan hubungan dengan calon suaminya tersebut.

"Mama yang membesarkan hati. Tapi mama minta sudahi saja hubungannya. Soalnya kan penginnya diterima, kalau bisa yang muslim dari awal, agar menghargainya lebih baik," pungkas Fanny Ghassani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini