Sukses

Zayn Malik Menangis Saat Terakhir Tampil Bareng One Direction

Zayn Malik menangis di depan banyak orang ketika sedang menyanyi di atas panggung saat konser di Hong Kong.

Liputan6.com, Hong Kong Zayn Malik menjadi topik pembicaraan di media massa dan media sosial setelah kabar kepergiannya dari One Direction. Banyak yang menyayangkan keputusan tunangan Perrie Edwards ini karena masih menjalani tur musik keliling dunia.



Terlebih, hal ini membuat fans Indonesia kecewa karena Zayn tak bisa ikut tampil bersama empat teman lainnya pada 25 Maret 2015 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Namun, fakta baru Zayn Malik tertangkap radar laman Dailymail, Kamis (26/3/2015). Zayn dilaporkan menangis di depan banyak orang ketika sedang menyanyi di atas panggung yang diyakini sebagai panggung terakhirnya di Hong Kong. Zayn tampil pada 18 Maret lalu, ia menangis sambil terus bernyanyi.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/837713/big/078863400_1427430334-Zayn-Malik-150327.jpg

Menurut kutipan surat kabar South China Morning Post, Zayn terlihat begitu sedih dan tertekan saat itu. Padahal di layar besar yang memperlihatkan wajah para personel muda One Direction, empat yang lain terlihat bahagia dan tertawa. Namun, Zayn tampak murung. Ketika tersenyum, pria keturunan Inggris-Pakistan itu tampak memaksakan diri.



Zayn Malik mengumumkan dirinya mundur dari boyband asal Inggris tersebut pada Rabu 25 Maret lewat akun Facebooknya. Ia juga meminta maaf dan mengucapkan banyak terima kasih kepada boyband dan para fans yang telah membesarkan namanya. Zayn beralasan ingin menikmati masa mudanya sebagai pemuda normal yang jauh dari paparazi.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini