Sukses

Irianti Erningpraja Tak Ingin Cerai

MAHLIGAI rumah tangga penyanyi senior Irianti Erningpraja dan Reza, suaminya dikabarkan retak. Bahkan Reza sudah terlihat mondar-mandir ke pengadilan agama. Bener nih Mbak? Irianti yang juga pencipta lagu membantah kabar miring tersebut. Kata dia, Reza ke pengadilan karena sedang membantu urusan kemenakannya. "Yang daftarin keponakannya, dia [Reza] juga," kata Irianti yang diamini Reza. Baik Irianti maupun Reza mengaku capek mengklarifikasi berita tersebut. Bukan hanya orang pers, k...

MAHLIGAI rumah tangga penyanyi senior Irianti Erningpraja dan Reza, suaminya dikabarkan retak. Bahkan Reza sudah terlihat mondar-mandir ke pengadilan agama. Bener nih Mbak? Irianti yang juga pencipta lagu membantah kabar miring tersebut. Kata dia, Reza ke pengadilan karena sedang membantu urusan kemenakannya. "Yang daftarin keponakannya, dia [Reza] juga," kata Irianti yang diamini Reza. Baik Irianti maupun Reza mengaku capek mengklarifikasi berita tersebut. Bukan hanya orang pers, kawan pelantun "Ada Kamu" itu pun banyak yang menanyakan hal serupa. "Kayaknya klarifikasi ke semua orang," kata penulis buku "Enrich Your Life Everyday". Hanya saja, Irianti memahami roda kehidupan berputar. Maksudnya, calon anggota legislatif Partai Demokrat ini tak tahu yang bakal terjadi di masa depan. "Tapi sampai titik darah penghabisan, aku tak ingin bercerai," tegas Irianti. Setuju Mbak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini