Sukses

Ingin Jadi Aktor, Harry Styles Segera Menyusul Zayn Malik?

Harry Styles kabarnya akan mencoba peruntungannya di dunia akting Hollywood lantaran kecintaan dengan seni peran.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Zayn Malik hengkang, kabarnya Harry Styles mungkin menjadi personel selanjutnya yang mengundurkan diri. Harry Styles dikabarkan segera mengikuti jejak rekannya itu untuk mengejar cita-citanya sebagai aktor.

Harry Styles kabarnya sudah tidak bisa lagi menahan hasratnya untuk berakting di depan kamera. Mantan kekasih Taylor Swift ini rupanya lebih menyukai dunia akting. Harry Styles mungkin saja mengambil tindakan serupa.

"Harry bilang kepada teman-temannya kalau dia ingin terjun ke dunia akting. Dia mencintai Los Angeles," ujar seorang sumber dilansir laman E! Online, Jumat (27/3/2015).

Cowok berusia 21 tahun itu juga dikabarkan akan berkarier sebagai penyanyi solo. Harry Styles memang sudah diketahui kerap mengerjakan project solo dengan beberapa nama musisi besar. Sebut saja Meghan Trainor, Kodaline, dan Ariana Grande yang telah dibuatkan lagu oleh Harry Styles.

"Dia telah mencoba menjauhkan diri dari kelompoknya sejak tahun lalu. Dia menganggap dirinya di jalan berbeda dengan rekan-rekannya itu. Dia berharap bisa berkarier solo dimana dia membentuk dirinya sendiri dan ini mungkin sesuai dengan apa yang diinginkannya," lanjutnya.

Sebelum Zayn Malik, Harry Styles paling sering diisukan akan keluar dari One Direction. Apakah Harry Styles benar-benar akan menyusul sahabatnya tersebut? Kita tunggu saja.

(Fir/Ade)

BACA JUGA:

Serunya Konser One Direction di Jakarta

Ingin Hidup Normal, Zayn Malik Mundur Dari One Direction

Manggung di Jakarta, Harry Styles Nangis

Zayn Malik Keluar Dari 1D, Fans Serang Perrie Edwards

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Segera Menikah?

Kata Simon Cowell Soal Zayn Malik Keluar dari One Direction

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini