Sukses

Harry Styles Ternyata Tak Tangisi Zayn Malik di Jakarta

Harry Styles tak menangisi kepergian Zayn Malik. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Kepergian Zayn Malik dari One Direction membuat sedih fansnya, Directioners. Keputusan Zayn yang tiba-tiba tak pelak membuat banyak orang menangis.

Mereka tidak rela pemuda tampan yang satu ini meninggalkan One Direction begitu saja. Ketika kabar hengkangnya Zayn itu terkuak dari Facebooknya pada 25 Maret, empat teman boyband yang lain: Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan dikabarkan bersedih hati. Bahkan, Harry Styles dilaporkan menangis di atas panggung saat gelar konser di Jakarta.



Memang, di atas panggung mantan kekasih Taylor Swift tersebut tampak menyeka matanya beberapa kali. Namun tahukah Anda? Mungkin saja, Harry tak menangisi Zayn Malik.

 

 

Fakta baru yang ditemukan laman Mirror.co.uk, Jumat (27/3/2015), Harry Style ternyata baru saja terkena glowstick atau stik berukuran kecil yang menyala dalam gelap. Stik itu memang dibawa penggemar masuk ke dalam stadion. Harry pun tak sekali saja terkena lemparan barang dari fans.



Dari kerumunan penonton tiba-tiba glowstick itu mengenai mata Harry Style tepat ketika ia berjalan ke depan panggung. Tak heran, Harry lalu menyeka matanya yang mungkin saja terasa pedih.

Jadi, bagaimana menurut Anda?(Put/Mer)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction

Video Terkini