Sukses

Shailene Woodley Ternyata Suka Makan Kutu

Shailene Woodley rupanya selama ini suka makan kutu dan berbagai jenis serangga lainnya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Cantik, bertubuh seksi, dan berbakat merupakan gambaran sosok Shailene Woodley. Tetapi siapa sangka jika aktris berusia 23 tahun ini punya kebiasaan memakan serangga. Shailene Woodley ternyata suka makan kutu.

Hal itu diungkapkannya kepada Majalah Nylon Inggris seperti dilansir laman E Online, Jumat (27/3/2015). Shailene Woodley mengakui memang kesukaannya tersebut terdengar aneh. Namun bintang Insurgent ini punya alasan menyukai memakan serangga yang ada di sekitarnya.

"Aku pernah makan semut dan itu enak. Aku juga makan kutu dan ya rasanya enak. Aku rasa di masa depan nantinya makanan kita adalah serangga, jadi kita akan lihat apa yang terjadi," ungkap Shailene Woodley.

Aktris asal Amerika tersebut senang mencicipi makanan yang tidak biasa. Woodley mengatakan semua jenis makanan tak bermasalah untuk perutnya termasuk serangga dan juga kaki babi.

"Aku makan kaki babi waktu di Spanyol beberapa bulan lalu dan itu sangat luar biasa. Rasanya seperti agar-agar. Itu semua sangat baik untuk perutku," tambahnya.

Lantaran begitu menyukai serangga, lawan main Theo James ini pun merefleksikan dirinya sebagai kalajengking. Semua itu karena bagi Shailene Woodley kalajengking memiliki warna hitam yang begitu eksklusif. Untuk itu, Woodley merasa lebih percaya diri tampil di depan publik mengenakan pakaian hitam.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.