Sukses

Jalani Operasi, Ozzy Osbourne Batalkan Show

Ozzy Osbourne harus menjalani operasi serius, namun belum diketahui detail mengenai kondisi kesehatannya.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker legendaris Ozzy Osbourne baru saja membuat penggemarnya di Meksiko kecewa. Pasalnya ia batal tampil dalam Ozzfiesta, sebuah acara yang mengusung nama besar Ozzy Osbourne di Meksiko untuk pertama kalinya.

Promotor acara yang sejatinya akan diadakan di sebuah hotel mewah tersebut, Cool Breeze Concerts, mengungkapkan bahwa Ozzy Osbourne harus menjalani operasi serius, namun belum diketahui detail mengenai kondisi kesehatannya tersebut.

"Cool Breeze Concerts dengan sangat berat hati harus mengumumkan kalau Ozzfiesta harus dibatalkan...Ozzy harus dioperasi," ujar perwakilan promotor tersebut seperti dilansir Loudwire, Kamis (26/3/2015).

(Foto: Loudwire.com)

Meski sudah uzur, ia tak mau pensiun, ia berjanji akan terus bersolo karier sampai nanti bandnya bubar. Ozzy Osbourne bahkan sudah mulai menggarap album solo terbarunya.

John Michael Osbourne, lebih dikenal sebagai Ozzy Osbourne adalah vokalis grup musik heavy metal Black Sabbath yang terkenal pada tahun 1970-an. Hingga saat ini, ia dan bandnya masih aktif dan akan segera meluncurkan album baru sekaligus yang terakhir.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini