Sukses

Pakai Cincin Berlian, Britney Spears Sudah Tunangan?

Britney Spears menghabiskan waktu senggangnya bersama anak-anak, dan kekasihnya Charlie Ebersol di Hawaii.

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears baru saja liburan ke Hawaii bersama anak-anak dan kekasihnya, Charlie Ebersol. Kebahagiaan pelantun Baby One More Time ini bertambah setelah melingkar cincin bermata berlian melingkar di jari manisnya.

Dikabarkan Dailymail, Jumat (27/3/2015), rumor pun beredar kalau Britney Spears sudah dipinang kekasihnya, Charlie Ebersol. Dalam foto Britney yang mengenakan bikini biru muda, dan kacamata ala pilot berjalan sambil membawa buku, dan beberapa minuman. Tampak di jarinya melingkar sebuah cincin.



Di foto lainnya, Britney Spears mengenakan bikini biru gelap, kacamata hitam, dan topi bisbol sambil mengawasi anak-anaknya bermain di pantai. Tak lama, ia pun bergabung dengan Charlie dan salah satu anaknya yang asyik bermain air. Sesekali, pasangan ini berpelukan.



Meski baru berkencan enam bulan, namun sepertinya Britney Spears yakin dengan pasangannya ini. Bahkan ia mengungkapkan kalau dirinya senang untuk menikah lagi.

"Saya percaya pada dongeng. Saya tidak benar-benar orang yang bertanya apa yang dibutuhkan untuk menikah, tapi secara pribadi saya percaya butuh dua orang saja sangat mencintai satu sama lain," ujar Britney Spears.



Dalam sebuah wawancara, ia juga mengatakan dirinya ingin punya anak perempuan. "Saya ingin memiliki satu anak lagi. Saya sangat puas dengan dua anak laki-laki, tapi mungkin di masa depan ingin anak perempuan. Itu akan menyenangkan."(Mer/Ade)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini