Sukses

Park Shin Hye Akui Punya Ikatan Kuat dengan Lee Jong Suk

Park Shin Hye mengakui jika dirinya dan Lee Jong Suk telah memiliki ikatan yang kuat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye dan Lee Jong Suk makin lengket setelah bermain dalam satu layar Pinocchio (2014). Tak hanya di depan kamera saja, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang dekat selama proses pengambilan gambar. Di sela-sela break syuting, mereka bahkan melempar candaan hingga berdekatan seperti perangko.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Beberkan Awal Pertemuan

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pun ditawari tampil bersama di depan kamera dalam sesi pemotretan bersama majalah InStyle. Di sini, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk kembali mengumbar kemesraan keduanya.

Padahal, Park Shin Hye sempat ragu dengan Lee Jong Suk. Park Shin Hye khawatir tak bisa mendapatkan chemistry saat bermain bersama Lee Jong Suk dalam drama Pinocchio. Namun setelah beberapa kali bersama, Park Shin Hye mengakui telah memiliki ikatan yang kuat dengan Lee Jong Suk.



"Awalnya, banyak yang bilang kemungkinan besar saya dan Lee Jong Suk tak cocok bersama sebagai pasangan. Mungkin saja karena saya memiliki mata yang lebar dan besar," ujar Park Shin Hye sambil tertawa, dilansir dari The Korea Herald, Jumat (27/3/2015).



Park Shin Hye mengakui jika Lee Jong Suk memiliki tatapan yang hangat. Lee Jong Suk yang mendengarnya hanya tersenyum. Lee Jong Suk pun memuji Park Shin Hye yang dianggap sebagai pembawa keceriaan di lokasi syuting.

"Mungkin saja kami memang cocok bersama," tambah Park Shin Hye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini