Sukses

Ajak Duet, Taylor Swift Kembali ke Pelukan John Mayer?

Taylor Swift dikabarkan menjalin hubungan kembali dengan John Mayer demi mengerjakan project duet mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dikabarkan kembali mendekati John Mayer. Penyanyi cantik itu berhasrat ini menjalin hubungan lagi dengan mantan kekasih tersebut. Swift ingin membuat single duet bersama John Mayer.

Pelantun hits Blank Space itu diam-diam memperhatikan John Mayer. Taylor Swift dikabarkan sudah tidak sabar masuk studio bersama pria yang pernah dicintainya tersebut. Namun dilansir laman Gossip Cop, Jumat (27/3/2015), semua kabar ini tidak benar.

"Taylor Swift dan John Mayer tidak kembali bersama. Rumor tentang keinginan duet Swift dan Mayer 100 persen salah," ungkap seorang sumber tedekat Taylor Swift.

Pasalnya cewek berusia 25 tahun itu sudah enggan berurusan lagi dengan John Mayer. Bahkan saat secara tidak sengaja bertemu, Taylor Swift berusaha menghindar dari pelantun hits Your Body is Wonderland. Swift seolah melihat hantu jika Mayer berada di depannya.

Belakangan ini Swift justru sedang dikabarkan dekat dengan Calvin Harris. Keduanya sudah berkali-kali kepergok menghabiskan waktu bersama dan terlihat mesra. Baik Taylor Swift maupun sama-sama berstatus single.

Isu tentang romansa cinta Calvin Harris dan Taylor Swift mulai berhembus saat mereka asyik bersama di Brit Awards 2015. Dua musisi ternama ini kabarnya sedang mengerjakan project bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.