Sukses

10 Aktris Hollywood Hot dan Seksi, Jessica Mila Pamer Tubuh Seksi

Deretan artis yang berani beradegan hot dan seksi di film menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi
 Sebagian selebriti Hollywood memilih untuk menutup seluruh tubuhnya dengan pakaian berlapis. Bahkan mereka tak ingin mengekspos tubuhnya di depan kamera. Tetapi ada juga para artis Hollywood khususnya wanita yang tak segan mengumbar badannya kepada publik baik dalam sebuah film maupun saat melakukan pemotretan.

Liputan6.com kali ini membahas tentang aktris-aktris Hollywood yang berani tampil vulgar. Tak hanya itu, mereka pun masuk kategori aktris paling panas sekaligus seksi lantaran berani berpose seksi hingga tanpa menggunakan baju sekalipun.


2. Pakai Baju Renang, Jessica Mila Pamer Tubuh Seksi
Jessica Mila hampir selalu menjadi perbincangan publik. Sejak cewek cantik membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila pun tak berhenti jadi sorotan awak media. Kali ini, ia menghebohkan media sosial dengan foto yang diunggahnya.

Pemeran Naila di GGS tersebut mengunggah foto sedang berada di kolam renang lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Jessica Mila tampak memamerkan tubuh seksinya. Ia mengenakan baju renang biru bermotif kotak-kotak.


3. Frans Tumbuan Jual Restoran di Belanda demi Nikahi Rima Melati
 Awal kisah cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati berlanjut di Belanda. Frans yang memiliki sebuah restoran di Negeri Kincir Angin itu kembali dipertemukan dengan Rima. Resto milik Frans memang menjadi langganan orang-orang Indonesia yang datang ke Belanda.

"Mereka bertemu di Belanda, saat itu mama dan bintang sinetron Indonesia sedang di jalan-jalan ke Eropa. Papa sudah punya kehidupan sendiri punya resto di Belanda. Papa dari kecil di Belanda," ungkap Keke, putri dari Frans dan Rima.


4. Artis-artis Ini Mengoleksi Batu Akik Bernilai Miliaran Rupiah
Mengoleksi batu akik banyak dilakukan oleh para pecinta batu. Bahkan, para artis kini tak sungkan untuk mengoleksinya. Di antara para pengoleksi batu-batu itu bahkan nilainya bisa mencapai miliaran.

Berikut daftar sebagian artis yang mengoleksi batu bernilai miliaran.


5. 4 Fakta Tentang Zayn Malik
Zayn Malik adalah salah seorang personel One Direction yang ikut membesarkan nama boy band besutan Simon Cowell, 2010 silam. Setelah berada di puncak popularitas, Zayn Malik membuat keputusan yang mengejutkan yaitu mundur dari One Direcyion. Hal ini merupakan keputusan utuh darinya setelah sempat melarikan diri dari sisa tur Asia beberapa waktu lalu.

"Hidupku bersama One Direction sudah terasa lebih dari apa yang pernah aku imajinasikan. Tetapi, setelah lima tahun berlalu, aku merasa kalau ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dari band." tutur Zayn dalam akun Facebook resmi One Direction.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini