Sukses

Tinggalkan One Direction, Zayn Malik Kehilangan Rp 979 Miliar

Zayn Malik bakal kehilangan uang banyak karena hengkang dari One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik meninggalkan empat orang temannya di One Direction dan memutuskan untuk menikmati masa mudanya sebagai pria 22 tahun normal. Entah apa pertimbangan pria kelahiran Bradford, 12 Januari 1993 tersebut sampai ia rela meninggalkan partner di dunia musik selama lima tahun ini.



Namun ia tidak hanya harus meninggalkan One Direction, Zayn Malik juga kehilangan milyaran rupiah. E Online mengutip majalah Forbes yang mengatakan bahwa Zayn juga harus merelakan sekitar USD 75 Juta atau setara dengan Rp 979 Miliar pendapatan yang bisa diperolehnya jika ia tetap bersama dengan band yang terbentuk dari ajang bakat X-Factor tersebut.

"Tahun lalu, kami memperkirakan sekitar USD 75 juta untuk pendapatan Top 10 Celebrity dari sekitar 100 daftar nama yang disebut," ujar Greenburg, editor senior Forbes. 



Bahkan jika mengingat One Direction berkeliling untuk tur dunia dan mengadakan sekitar 70 kali pertunjukkan dalam setahun belakangan, angka Rp 979 miliar adalah jumlah yang jelas akan tercapai, atau bahkan mungkin lebih.

Menurut penjelasan Greenburg, Zayn diragukan bisa memenuhi seperlima pendapatan One Direction itu ketika ia menjalani karier solo nanti.

Pasalnya masih menurut sang editor, boyband ini memiliki sesuatu hal yang jarang dimiliki grup lain yaitu media sosial dan hubungan baik dengan fans secara langsung. One Direction juga dinilai bisa menjaga hubungan baik dengan Directioners dalam jangka waktu yang lama. (Put/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini