Sukses

Amber f(x) Pakai Lipstik Merah Menyala di Seoul Fashion Week

Amber f(x) bergaya `Modern Punk` dengan mengenakan jaket kulit, topi berbulu atau shapka dan atasan beraksen perhiasan.

Liputan6.com, Seoul Melihat Amber menyanyi dan menari di atas panggung mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika rapper grup f(x) ini berlenggak lenggok dalam peragaan fesyen?

Kamis (26/03/2015) kemarin, Amber menunjukkan sisi lain dirinya di pagelaran Seoul Fashion Week dalam koleksi musim gugur dan dingin terbaru dari Lucky Choutte.

Acara pagelaran fashion itu bertajuk "A Walk To A Garden Brilliant" yang diadakan di Grand Hyatt Hotel Yongsan, Seoul.

Dalam pertunjukan ini Amber bergaya `Modern Punk` dengan mengenakan jaket kulit, topi berbulu atau shapka dan atasan beraksen perhiasan. Penampilannya ini didukung dengan sepatu boot hitam bertabur glitter.

Satu yang paling menarik perhatian dari penampilan Amber kali ini ialah lipstik berwarna merah terang pada bibirnya serta blush-on di kedua pipinya. Hal ini menjadi tidak biasa bagi idol yang sering bergaya tomboy ini. Dandanan ini membuat Amber tampak cool sekaligus feminim.

Di acara ini turut hadir model Jang Yoon Joo dan Lee Hye Young dan idol lain seperti B2ST Gikwang, Honey Lee, Uhm Jung Hwa, Min Hyo Rin dan masih banyak lagi yang hadir di antara penonton. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini