Sukses

Fans Hong Kong Berulah Saat Jumpa Pers Infinite

Panitia melihat beberapa orang yang tidak dikenal ikut mengambil gambar Infinite.

Liputan6.com, Seoul Banyak hal yang dilakukan fans demi bisa melihat langsung idola pujaannya, bahkan hingga membuat kekacauan. Ini pula yang dialami oleh Inspirit --sebutan untuk fans Infinite—di Hong Kong.

Dilansir dari koreaboo, kamis (26/03/2015), jumpa pers Hong Kong Asian-Pop Music Festival 2015 sempat terganggu karena beberapa Inspirit menyelinap masuk ke area dengan berpura-pura menjadi wartawan.

Ketika para personel Infinite muncul, staf panitia melihat beberapa orang yang tidak dikenal ikut mengambil gambar Sunggyu cs layaknya anggota media.

Saat itulah diketahui bahwa orang-orang itu adalah fans. Hal itu mereka lakukan lantaran ingin melihat lebih dekat dengan idolanya, Infinite.

Personel Infinite saat jumpa pers.

Akibatnya jumpa pers ditunda sementara waktu karena kericuhan tersebut.

Para personel menyatakan keinginan mereka untuk memiliki banyak waktu luang untuk berwisata di sekitar kota Hong Kong termasuk mengunjungi Victoria Peak untuk melihat pemandangan langit di malam hari.

Mereka juga mengungkapkan ingin sekali bekerja sama dengan beberapa superstar Hong Kong seperti Jackie Chan, Chow Yun Fat dan Aaron Kwok.

Ini bukan pertama kalinya penggemar Infinite dikritik karena membuat kekacauan dalam konferensi pers. Sebelumnya pada Desember 2014 lalu peristiwa serupa juga pernah terjadi ketika Infinite mempromosikan film mereka, Grow: INFINITE’s Real Youth Life di Wangsimni, Seoul.

Beruntung meski sempat terganggu, tetapi Infinite mampu menyelesaikan konferensi pers tersebut dengan baik. Infinite dilaporkan akan tampil di perhelatan tersebut yang terlaksana hari ini, 27 Maret 2015. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.