Sukses

Taylor Swift dan Calvin Harris Pacaran?

Taylor Swift dan Calvin Harris terlihat berjalan keluar dari Whole Foods oleh salah satu penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift berfoto bersama dengan Calvin Harris untuk pertama kalinya di Nashville. Keduanya mengenakan pakaian serasi dengan warna senada. Apakah mereka berkencan?

Keduanya pun berbicara dengan volume suara yang kecil. Hal itu terlihat oleh seorang penggemar kala itu mantan kekasih Harry Styles dan Calvin Harris berjalan keluar dari Whole Foods.



Dikabarkan Hollywoodlife, Kamis (26/3/2015), Taylor Swift dan mantan kekasih Rita Ora ini menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama. Sepertinya pasangan ini akan membuat musik indah bersama-sama.



Caylor --sebutan taylor Swift dan Calvin Harris-- pertama kali terlihat bersama di Brit Awards pada 25 Februari 2015 lalu. Keduanya saling berpegangan tangan.



Pelantun Shake It Off juga berada di booth DJ di Hakkasan, Las Vegas di mana DJ Calvin Harris melakukan pertunjukkan. Taylor Swift tak datang sendiri, ia membawa teman-teman baiknya termasuk Selena Gomez, Ellie Gouling, dan Haim. Bersama mereka bergabung dalam kegembiraan.(Mer/Ade)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.