Sukses

Mundur dari One Direction, Zayn Malik: Ini Benar-benar Gila

Untuk pertama kalinya Zayn Malik mengungkapkan isi hatinya setelah hengkang dari One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik untuk pertama kalinya angkat bicara pasca hengkangnya dari One Direction. Cowok berusia 22 tahun tersebut dalam wawancara terbarunya seolah mencurahkan isi hatinya. Zayn Malik mengaku terkejut dengan reaksi publik hampir di seluruh dunia.

Tunangan Perrie Edwards ini sebetulnya tak merasa senang dengan keputusannya. Tetapi Zayn Malik merasakan pengunduran dirinya merupakan suatu hal yang tepat. Ia lebih bahagia dari sebelumnya ketika bersama One Direction.

"Ini gila dan liar hingga membuatku sedikit seperti orang gila. Tetapi diwaktu yang sama aku tidak pernah merasa hidupku lebih terkontrol. Aku telah membuat keputusan yang tepat dan aku sekarang bahagia," ungkap Zayn Malik dilansir People, Jumat (27/3/2015).

Sebelum menyampaikan pengunduran resminya, cowok berdarah Pakistan tersebut merasa sempat bingung. Zayn Malik tak hanya memikirkan dirinya, tetapi juga rekannya di One Direction dan penggemarnya, Directioners. Zayn juga menegaskan sama sekali tidak ada konflik yang membuatnya hengkang.

"Mereka (Niall, Louis, Liam, dan Harry) sangat mendukungku. Kamu tahu, mereka benar-benar keren dan mereka mengerti keputusanku. Jadi aku merasa ini seperti tidak nyata," lanjutnya.

Alasan utama Zayn Malik mengundurkan diri lantaran ingin hidup normal diusia muda. Tetapi tampaknya Zayn Malik berbohong. Tak lama berselang dari pengumuman keluarnya, Zayn terlihat masuk ke studio rekaman. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini