Sukses

Merokok di Ruang Sidang, Anang Hermansyah Dikritik

Anang Hermansyah pun sudah meminta maaf melalui Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Prilaku tidak terpuji ditunjukkan anggota DPR yang juga penyanyi terkenal, Anang Hermansyah. Anang merokok di ruang sidang Gedung DPR ketika istirahat. Anang pun meminta maaf atas tindakannya tersebut.

Foto tersebut diungkap oleh aktivis Fadjroel Rachman melalui akun Twitter @fadjroeL. Fadjroel pun menulis: "mohon didemo anggota DPR Komisi X 'tak jelas' ini om @IkhsanModjo @Sospol_EMUB "

Dalam foto tersebut, suami Ashanty itu terlihat tengah asyik menghisap rokok. Selain merokok, pelantun Aku Lelakimu itu juga terlihat santai duduk di atas meja sambil memegang sebuah smartphone.

Foto tersebut pun kemudian dengan cepat direspon para pengguna Twitter. Banyak yang menyayangkan sikap Anang tersebut. "@IslamToleran: "kelakuanmu sangat sopan dan beretika sekali mas anang." @kainsobek:
"Kemarin mau ngerokok aja kudu keluar dulu di lobi nusantara 1."

Tak lama setelah ramai di Twitter, Anang Hermansyah pun kemudian meminta maaf melalui Twitter @ananghijau. Mantan suami Krisdayanti ini mengakui kekhilafannya. "Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada sat istirahat...dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini