Sukses

Suzy Miss A Tampak Seksi Saat Beradegan Kamar Mandi

Suzy yang merupakan personel Miss A menunjukkan imej seksi dirinya saat beradegan kamar mandi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Suzy `Miss A` tengah menjadi pembicaraan karena hubungannya dengan Lee Min Ho mencuat. Suzy pun menjadi salah satu artis yang paling diburu beritanya oleh media di Korea Selatan.

Meski begitu, Suzy tak melupakan tugasnya sebagai personel girl band Miss A. Kabar beredar mengenai dirinya tak menghalanginya fokus dengan proses persiapan perilisan album terbaru Miss A berjudul Colors.



Suzy pun megungah beberapa foto cuplikan dari album terbarunya. Suzy membuat penggemar terhibur dengan foto unik yang ia lakukan di dalam kamar mandi. Di salah satu foto, Suzy dengan rambutnya yang basah masih mengenakan piyama. Ia terlihat sibuk memainkan dengan hair dryer.

Di foto kedua, Suzy tampak menggoda dengan adegan di dalam kamar mandi yang ia lakukan. Suzy seolah terlihat membuka baju.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/838015/big-portrait/022285400_1427447537-miss-A-Suzy.png

Dengan mengenakan bra, Suzy sibuk membuka rok pink yang ia kenakan. Dengan wajahnya yang terlihat kaget, Suzy tetap tenang dengan kegiatan yang ia lakukan.

Suzy dan Miss A menelurkan album bertajuk Colors, 30 Maret mendatang. Miss A dikabarkan memberikan nuansa musik yang membuai penggemar di album terbaru, merupakan hasil kerja keras girl band agensi JYP Entertainment.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini