Sukses

Berbaju Transparan, Khloe Kardashian Tak Pakai Celana Dalam

Entah sengaja atau tidak, Khloe Kardashian memperlihatkan bokongnya itu di depan banyak orang

Liputan6.com, Los Angeles Anak-anak perempuan keluarga Kardashian seperti tak berhenti mempercantik diri. Hampir semuanya berlomba-lomba menjadi terseksi, tercantik, dan terkini. Entah bagaimanapun caranya mereka sering berpakaian vulgar dan tak jauh-jauh dari baju-baju mahal.



Dilansir dari laman Dailymail, Kamis (26/3/2015), kali ini giliran Khloe yang memperlihatkan bokong seksinya itu ketika hendak menuju sebuah pusat kebugaran di Beverly Hills. Adik Kim Kardashian ini tampak memakai celana legging sepanjang lututnya. Celana itu ketat dan tampak transparan di bagian bokongnya.

Meskipun warnanya hitam, pada bagian bokongnya, bentuk dua bulatan itu begitu jelas. Apalagi karena terlihat menerawang ditambah Khloe tidak memakai celana dalam.

Tampaknya ia juga tak mau kalah dengan sang kakak, Kim, yang beberapa hari lalu tampak terlihat begitu seksi. Ia hendak bepergian naik mobilnya.

Khloe memang sangat ingin memiliki bokong sebulat sang kakak. Khloe sempat beberapa kali mengunggah fotonya ke media sosial. Kim adalah tolok ukur yang harus ditiru anak perempuan keluarga yang bermain dalam reality show Keeping Up with The Kardashians. Tak dipungkiri, Kim awalnya adalah tulang punggung keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini