Sukses

Kylie Jenner Butuh Dua Jam untuk Mandi dan Keramas

Apa saja yang dilakukan Kylie Jenner saat mandi sampai ia butuh setidaknya dua jam?

Liputan6.com, Los Angeles Berapa menit Anda membutuhkan waktu untuk mandi? Mungkin rata-rata orang mandi menghabiskan waktu 10-30 menit. Namun bagi Kylie Jenner, ia membutuhkan waktu lebih lama lagi. Kylie Jenner menghabiskan setidaknya dua jam untuk mandi.

Remaja 17 tahun itu mengaku suka bermanja-manja dan menghabiskan waktu selama mungkin untuk merawat kulit dan mencuci rambutnya.



"Aku suka sekali memanjakan diriku sehari-hari. Aku biasanya mandi selama dua jam. Aku akan menggosok seluruh bagian tubuhku," ujar adik Kim Kardashian itu seperti dikutip Female First belum lama ini.

Biasanya, Kylie juga tak lupa memakai masker tubuh. Ia membuat wewangian tubuhnya itu menjadi aroma yang selalu melekat pada dirinya. "Aku suka body lotion rasa yoghurt dan maskernya sangat menyenangkan. Lalu aku suka pakai minyak kelapa untuk rambutku," tuturnya.

Kylie mengaku tak mau membuat kulitnya tampak tua di usianya yang masih belia. Kylie juga masih memanjakan diri dengan memakai tabir surya sebelum tidur. "Aku memakai tabir surya di wajah dan tangan. Kata Khloe (Kardashian) orang bisa membaca usiamu dari kulit tangan," tukas Kylie. (Put/Fir).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini