Sukses

Ikuti Jejak Katie Holmes, Suri Cruise Keranjingan Berdandan

Katie Holmes dan Suri Cruise kompak merias diri bersama di depan cermin sebelum tampil ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles Like mother, like daughter! Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk Katie Holmes dan anaknya, Suri Cruise. Bagaimana tidak? Keduanya selalu kompak soal urusan penampilan.

Meski usia Suri Cruise baru delapan tahun, gadis cilik ini sudah pintar berdandan. Soal urusan gaya berbusana pun sudah tak diragukan lagi. Katie Holmes seolah tidak masalah anak perempuannya keranjingan merias diri.

Dilansir laman E Online, Jumat (27/3/2015), mantan istri Tom Cruise itu memperlihatkan fotonya bersama anak gadisnya sedang asyik berdandan. Keduanya kompak merias diri di depan kaca. Mereka sedang mengaplikasikan make-up di wajahnya.

Kabarnya ibu dan anak itu kerap menghabiskan waktu bersama berlama-lama di depan kaca besar. Katie Holmes menuliskan, "waktu perempuan," sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Meski begitu, Katie Holmes tak membiarkan Suri berdandan lebih dewasa. Wanita berusia 36 tahun ini tetap memantau gaya berbusana anak semata wayangnya itu. Suri tetap imut dengan penampilan seusianya dan rambut panjang berponi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini