Sukses

Jual Rumah, Julia Perez Rela Beri Bonus Pada Pembeli

Penawaran terbaik Jupe kali ini: si pembeli rumah akan mendapat bonus mengenal Jupe lebih dekat.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe sudah kehabisan akal untuk menutupi utang-utangnya. Pasca pengobatan kanker serviks yang dideritanya, Jupe mengaku harus melunasi sejumlah uang.

Karena hal itu, pelantun `Belah Duren` tersebut berniat menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Tetapi, masalah baru muncul. Rumahnya tak kunjung laku terjual. Jupe memutar otak dan akhirnya memutuskan untuk menurunkan harga. 
 
 
"Tadinya aku mau jual dengan harga Rp 4-5 miliar. Karena nggak laku-laku, akhirnya kuturunin jadi Rp 3 miliar," kata pedangdut seksi itu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).
 
Jupe mengatakan sempat ada yang menawar rumahnya, namun menurut Jupe harga tersebut masih di bawah keinginannya.
 
"Terakhir ada yang menawar Rp 2,7 miliar. Saya nggak kasih. Karena nggak cukup. Utangku kan masih banyak. Belum lagi cicilan-cicilan yang lain," aku pemilik nama asli Yuli Rachmawati.
 
 
Usaha terakhir yang dilakukan Jupe adalah mengadakan sayembara. Ia akhirnya menemukan cara untuk menarik minat pembeli. Jupe memberikan penawaran menarik: `siapa saja yang membeli rumahnya tersebut akan mendapat bonus berupa makan malam bersama Julia Perez ditambah tiga adik Jupe yang lain`.
 
 
"Karena nggak laku-laku, akhirnya sayembara, bisa dinner sama aku dan ketiga adik aku yang cantik-cantik semua. Yang penting rumah terjual dan bisa bayar utang. Ya kalau jodoh bisa sekalian nikahin," tandas Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.