Sukses

Septy Sanustika Rayakan Ultah Anak dengan Sederhana

Septy Sanustika sibuk menyiapkan sejumlah makanan dan juga, suvenir untuk tamu undangan.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari ulang tahun putrinya yang kedua, Septy Sanustika sibuk menyiapkan sejumlah makanan dan juga, suvenir untuk tamu undangan.

Rencananya, hari Minggu (29/3/2015), Septy merayakan ultah anak pertamanya Amira Naura Fatanah, di sebuah Mall di wilayah Margonda, Depok, Jawa barat.



Namun tidak menutup rasa kesedihan bagi Septy dan putrinya, lantaran sang suami ahmad fatanah masih berada di Rutan Suka Miskin, menjalani masa hukuman.

Rencananya, ulang tahun Amira kembali dirayakan seperti ulang tahunnya yang ke 1 lalu. Namun kemeriahan ulang tahun dibikin berbeda, dari ulang tahun pertama Amira lalu.



"Saat ulang tahun ke 1 memang terlihat lebih meriah lantaran sejumlah teman teman artis ikut memeriahkan acara, seperti Caesar yang saat itu datang bersama istrinya. Tapi untuk ulang tahun yang ke 2 ini teman-teman artis hanya dikabarkan menggunakan SMS saja," tutup Septy Sanustika. (Atem Allatif/Ade).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini