Sukses

Khloe Kardashian Ketahuan Asyik Berpesta bersama French Montana

Khloe Kardashian kepergok sedang asyik berpesta dengan mantan pacarnya, French Montana di Miami.

Liputan6.com, Miami Hubungan cinta Khloe Kardashian dan French Montana sudah lama kandas. Tetapi mereka dikabarkan kembali dekat setelah kepergok asyik berpesta di Miami. Keduanya tampak seperti sepasang kekasih lagi,

Dilansir laman E Online, Jumat (27/3/2015), Khloe Kardashian datang bersama dengan French Montana ke sebuah acara. Mereka berpegangan tangan duduk di pinggir kolam. Keduanya mengumbar kemesraan saat berpesta di Red Bull Guest House bersama teman-temannya.

"Mereka bertingkah laku sangat mirip seperti sepasang kekasih. French tampak selalu melihat Khloe dan tidak bisa melepaskan pandangannya," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut menuturkan Khloe dan French Montana layaknya pasangan seperti yang saling mencintai. Keduanya turun ke kerumunan kemudian berjoget di lantai dansa. Alunan musik DJ Guy Gerber membuat Khloe dan French melupakan semua orang di sekitarnya.

Kabarnya bintang Keeping Up With The Kardashians itu kembali merajut asmara. Ini kali pertama Khloe dan French Montana menghabiskan waktu bersama setelah putus beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini