Sukses

Raisa Tak Sabar Tampil di Konser Tunggal 24 Mei

Konser tunggal ini diyakini Raisa sebagai pembuktikan atas kariernya di kancah dunia musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Konser tunggal penyanyi cantik Raisa akan digelar pada 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Pelantun lagu `Could It Be Loved` ini pun sudah tak sabar untuk segera tampil dan menyapa para penggemarnya.

"Tidak sabar sekali karena animonya sudah terasa banget dari sekarang," ucap Raisa saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).



Konser tunggal, dikatakan Raisa, tak hanya berarti pembuktian atas pencapaian karier di panggung musik yang sudah berjalan selama lima tahun.

"Tapi juga bagian dari rasa syukur. Saya mensyukuri perjalanan lima tahun berkarya di dunia musik. Buat saya, konser ini jadi persembahan yang sangat spesial," urai pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini.



Konser tunggal yang akan digelar Raisa itu bertajuk 'Raisa Pemeran Utama Live In Concert'. Dyandra Promosindo, selaku promotor, membagi tiket konser tersebut dalam enam kelas, yakni, Blue (Rp 350ribu), Festival (Rp 400 ribu), Yellow (Rp 550 ribu), Green (Rp 650 ribu) dan VIP (Rp 1,25 juta). (GIE/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini