Sukses

Pesan Kesedihan Hati Liam Payne soal Hengkangnya Zayn Malik

Liam Payne menyampaikan pesan untuk seluruh fans terkait hengkangnya Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarnya Zayn Malik dari One Direction mengejutkan para Directioners --sapaan penggemar One Direction--. Bahkan bisa dikatakan menghebohkan jagat hiburan dunia. Salah satu rekannya di boyband, Liam Payne menyampaikan pesan untuk seluruh fans terkait hengkangnya Zayn Malik.

Dilansir laman Dailymail, Jumat (27/3/2015), Liam Payne menuliskan pesan begitu emosional dengan mengatakan bagaimana terkejutnya ia atas keputusan Zayn Malik. Liam Payne menyampaikannya perasaannya melalui akun Twitter pribadinya.

"Mengingat peristiwa yang baru-baru ini, aku pikir sangat penting untuk mengatakan ini. Selama lima tahun, aku menjadi bagian dari sesuatu yang spesial, aku tidak berpikir salah satu dari kami benar-benar mengerti kalau ia membuat orang di dunia bisa seperti ini," ujar Liam Payne.

Cowok berusia 21 tahun itu juga mengatakan kalau ia dan rekan-rekannya berusaha memperlihatkan senyum di wajah mereka. Meskipun Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson dalam keadaan tidak senang. Liam menuturkan seminggu terakhir waktu yang buruk untuk One Direction.

"Banyak orang menganggap kami hanya anak kecil aneh yang tergabung dalam band, tetapi pengaruh orang-orang tersebut sangat berarti untuk kami. Minggu ini banyak waktu yang salah, mungkin adanya sesuatu yang membuat kesedihan untuk kami," tuturnya.

"Untuk saat ini sangat sedih, kami tidak akan lagi terlihat tampil berlima dan bercanda bersama di bis atau tertawa di hotel. Kebersamaan kami selama bertahun-tahun berakhir, tetapi aku sangat yakin kami dan Zayn akan selalu menjadi teman terdekat," lanjut Liam Payne.

Liam Payn dan Zayn Malik memang diketahui paling dekat satu sama lain di One Direction. Sejak keduanya bertemu di 2010 dalam ajang The X Factor, mereka selalu bersama-sama. Zayn Malik mengundurkan diri lantaran ingin hidup normal.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.