Sukses

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Ucapan bela sungkawa Olga Syahputra meninggal membanjiri timeline twitter.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Olga Syahputra membawa duka bagi banyak orang. Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Olga Syahputra menghiasi timeline twitter. Bahkan dalam waktu sekejap langsung menjadi trending topic.

"olga syahputra adalah org yang selalu membeli album2 @dmasivband dan pasti dia punya lagu favorite di setiap album..#RipOlgaSyahputra," kata Rian Ekky Pradipta, salah satu personel dMasiv lewat akun @RianEkkyP

"YAALLAH, innalillahiwainnalillahi Ro'jiun, Ka OLGA, ya ALLAH," Kartika Putri kehabisan kata-kata. Ia tak bisa menggambarkan begitu duka yang dirasakannya. Kartika Putri adalah salah satu artis yang dekat dengan Olga Syahputra.

"Turut berdukacita atas meninggalnya ka Olga Syahputra #RIPOlga selamat jalan ka Olga...," begitu tulis Rafael Tan, personil SMASH lewat akun ‏@rafaell_16.

"RIP Olga Syahputra..semoga dapat tempat terbaik di Surga & keluarga - teman" diberikan ketabahan God bless u!," kata pebulutangkis Jonathan Christie

Olga Syahputra meninggal di Singapura pada Jumat (27/3/2015) pukul 16.17 waktu Jakarta. 

Baca juga

Olga Syahputra Kembali Dikabarkan Meninggal, Ayu Dewi Bungkam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini