Sukses

Ironisnya Olga Syahputra Sering Dikabarkan Meninggal

Entah berapa kali pria bernama asli Yoga Syahputra tersebut dikabarkan meninggal

Liputan6.com, Jakarta Kini kabar kematian Olga Syahputra sudah menyebar di seluruh penjuru Tanah Air. Olga Syahputra meninggal dunia hari ini Jumat (27/3/2015) pada pukul 16.17 WIB atau pukul 17.17 waktu Singapura. Olga sudah dilarikan ke rumah sakit sejak 19 April 2014 lalu ke Mount Elizabeth di Singapura.

Semenjak itu tak pernah lagi terdengar kabar Olga. Penyakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang yang diderita Olga sering membuat artis dan komedian ini dikabarkan meninggal dunia.

Entah berapa kali pria bernama asli Yoga Syahputra tersebut dikabarkan meninggal. Kabar tersebar lewat media sosial yang selanjutnya merembet ke media massa. Bahkan, peramal Suhu Naga sempat juga menerawang bahwa pelantun Hancur Hatiku tersebut akan meninggal.

Tetapi hari ini, banyak saudara dan kerabat dekat Olga yang meneteskan air mata karena kabar itu tak lagi sebuah kabar burung. Sebuah live report dari Net TV yang menayangkan manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon menegaskan kebenaran kabar itu.

Salah satu televisi Swasta di akun Twitternya menuliskan, "turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 167.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra."

Olga Syahputra lahir di Jakarta, 8 Februari 1983. Presenter dan komedian Indonesia itu meninggal pada usia 32 tahun. Sulung dari 7 bersaudara pasangan Nur Rahman dan Nurshida ini mengawali karier di dunia hiburan  dengan bermain film `Lenong Bocah`.

(Put/Ade)

Baca juga:

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

Mengenang Olga Syahputra

Olga Syahputra Rencananya Dibawa Pulang Malam Ini ke Jakarta

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini