Sukses

Mengenang Olga Syahputra yang Misterius Soal Kehidupan Pribadinya

Kehidupan pribadi Olga Syahputra memang belum jelas. Olga sempat memperkenalkan kekasihnya yang mengenakan jilbab.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu yang lalu, Olga mengaku jika dirinya memiliki seorang kekasih. Katanya, kekasihnya adalah wanita solehah yang mengenakan jilbab. Olga sengaja belum memperkenalkannya ke publik, karena kekasihnya itu belum terbiasa dengan kamera wartawan, bahkan terkesan ditutupi hubungan asmaranya.

"Pokoknya dia anak kuliahan, pakai jilbab. Dia nggak mau terlihat di publik. Waktu itu sempat kesorot kamera tapi nggak mau terlihat di publik. Kalau sama keluarga kenal begitu saja, belum dekat," kata Olga beberapa waktu yang lalu.

Olga menolak berbicara lebih jauh masalah wanita pujaan hatinya yang sedang dipacari kala itu. Yang jelas, pelantun 'Hancur Hatiku' itu mengaku sang pacar sudah dia kenalkan pada orang tuanya.

"Sudah dikenalin ke orang tua. Tapi belum terlalu dekat. Masih biasa saja. Setiap manusia pasti punya cinta, sekarang ini Olga nggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan. Nanti pikirannya bercabang. Kalau sudah putus cinta jadi kerjaan berantakan. Olga lebih baik di kamar, dengarin lagu," katanya.

Baca juga:

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

Mengenang Olga Syahputra

Olga Syahputra Rencananya Dibawa Pulang Malam Ini ke Jakarta

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Next


Kisah cinta Olga tak cukup sampai di situ. Meski tak pernah menunjukkan ke publik, namun beberapa kali Olga sempat diberitakan menjalin hubungan dengan beberapa artis, termasuk dengan beberapa artis pria seperti Chand Kelvin dan Tarra Budiman.

Yang paling santer adalah ketika gosip keduanya berlibur bareng ke Amerika. Mereka dikabarkan juga tidur di kamar yang sama. Namun, Chand yang dimintai tanggapannya soal isu itu membantah dengan tegas. "Saya nggak senista itu lah," kata Chand.

Bersama Tarra dan Chand Kelvin, Olga memang sering kali tampil bersama. Baik Olga dan Chand dikabarkan bisa main di sebuah acara karena bantuan Olga. Tak ayal kedekatan mereka memunculkan isu yang tidak enak.

3 dari 4 halaman

Next



Atas gosip-gosip itu, Olga pun enggan mengomentarinya. Namun, dengan gaya berpakaiannya, Olga membenarkan dirinya banyak ditaksir kaum homoseksual. Tapi, Olga bersumpah ia tetap lelaki sejati. "Gue masih bisa 'bangun' coi," kata Olga lantas tertawa.

Diakui oleh Olga jika gayanya di atas panggung hanyalah demi pekerjaan. Olga menceritakan, orang pertama yang memprotes dirinya saat menjadi waria adalah sang ibu.

"Emak gue nanya, 'Olga lu nggak begitu beneran kan?'" papar Olga, mengutip pertanyaan ibunya. Olga spontan membantah. "Gue begini buat nyari duit," jawab Olga.

4 dari 4 halaman

Next



Namun seiring berjalannya waktu, Olga juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar. Beberapa kali keduanya terlihat mesra baik di TV maupun di luar syuting. Namun, sepertinya Olga memang tidak terlalu antusias dengan Jessica.

Soal rencana ke depannya, Olga mengaku jika dirinya belum berpikir untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Ia tak mau memasang target kapan dirinya harus menikah. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan fokus bekerja sebagai presenter di berbagai acara.

"Sekarang ini, Olga nggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan. takut nanti pikirannya bercabang. Nggak ada target. Santai saja. Enggak ada target. Aku kerja enggak tahu sampai kapan, nanti pasti ada titik jenuhnya,” pungkas Olga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini