Sukses

Sejumlah Musisi Kehilangan Sosok Olga Syahputra

Wafatnya komedian Olga Syahputra pada Jumat (27/3/2015) sore tadi, mendatangkan rasa duka mendalam bagi sejumlah musisi Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Rasa duka yang mendalam setelah wafatnya komedian Olga Syahputra pada Jumat (27/3/2015) sore di Singapura, tidak hanya datang dari sesama komedian maupun selebiritis. Akan tetapi, sejumlah musisi pun merasa kehilangan sosok jenaka yang selalu tampil natural dan atraktif di atas panggung itu.

Melalui akun Twitter masing-masing, para musisi tanah air meluapkan dukacitanya supaya followers mereka bisa merasakan hal serupa. Kebanyakan adalah personel band papan atas di Tanah Air.

Sebut saja Rian Ekky Pradipta, atau yang akrab disapa Rian d'Masiv. Melalui akun @RianEkkyP, Rian berkicau, "RIP olga syahputra. olga syahputra adalah org yang selalu membeli album2 @dmasivband dan pasti dia punya lagu favorite di setiap album..#RipOlgaSyahputra."



Penyanyi wanita Ussy Pratama yang pernah tampil di satu panggung bersama Olga pun, meluapkan rasa dukanya. Melalui akun @ussyklik ia menyampaikan, "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.. #RIP #OlgaSyahputra."

Band asal Yogyakarta, The Rain pun turut mengucapkan melalui akun @TheRainBand. Rasa kehilangan yang sangat dalam itu mereka sampaikan dengan kicauan bernada, "Turut berbelasungkawa.. #RIPOlgaSyahputra."

Rayi Putra, vokalis band Ran juga tak mampu menahan rasa sedihnya. "Farewell Olga Syahputra. May u rest in peace. Thanks for all the funny and happy memories. #respect," kicaunya melalui akun @Rayi_Putra.



Bahkan bagi Enda Ungu, Olga juga merupakan sosok yang sangat istimewa di matanya. Lewat akun ‏@enda_zara, ia menyampaikan, "Selamat jalan olga syahputra .. Semoga tenang di sana.. Terima kasih untuk semuanya #RIPOlgaSyahputra."

Fedi Nuril, gitaris band Garasi meminta para followers supaya mendoakan almarhum. "Inna lillaahi wa inailaihi raaji'un. ilaa hadharati Olga Syahputra bin Fulan. Al-Faatehah," ciapnya lewat akun @realfedinuril.

Seniman sekaligus musisi Sujiwo Tejo melalui akun @sudjiwotedjo juga merasakan kehilangan. Sosok yang akrab disapa Mbah Tejo itu berkicau, "Olga Syahputra …met jalan ..sampai jumpa .. #utangRasa."

Penyanyi yang sempat tenar bersama band Potret, Melly Goeslaw ‏mendoakan mendiang Olga di akun Twitter miliknya, @melly_goeslaw. Ia berkicau, "Innalillahi wainailaihi rajiun Selamat jalan kawan Urusanmu didunia sdh selesai Alfatehah untuk Olga…"

Putra dari Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani turut mengekspresikan rasa dukanya lewat akun Twitter @AhmadAbdulQodir. "Hari ini, kita kehilangan komedian jenius Olga Syahputra... Selamat jalan, semoga diterima di sisi-Nya, Amin. #RIPOlgaSyahputra," kicaunya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta. Komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu Indonesia.



"Turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 167.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra," tulisnya di salah satu akun Twitter televisi swasta tersebut.

Kabar ini sudah ramai dibahas di dunia sosial. Hingga membuat menjadi perbincangan bahkan berbuah Worldwide trend di Twitter.

"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak," ungkap Mak Vera lewat akun Twitter resminya @MakVeraZanobia. (Rul/Feb)

Baca juga:

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini