Sukses

Jessica Iskandar Tak Percaya Olga Syahputra Meninggal Dunia

Jessica Iskandar mengungkapkan dirinya masih tak percaya jika Olga Syahputra telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berjuang selama setahun lebih, Olga Syahputra menutup mata di Singapura, Jumat (27/3/2015), pukul 16:17 WIB. Kepergian Olga Syahputra yang mendadak membuat sahabatnya terkejut, termasuk Jessica Iskandar.

Wajar saja, Jessica Iskandar tak hanya menjadi rekan Olga Syahputra saat menjadi pembawa acara musik ternama di stasiun televisi swasta, tapi juga dilabarkan dekat dengan Olga Syahputra. Jessica Iskandar mengakui kaget dengan kabar tersebut.



Melalui akun media sosial miliknya @jess_iskandar, Jessica Iskandar mengungkapkan kesedihannya dengan emoticon berurai air mata. Jessica juga beberapa kali menuliskan kesedihannya dengan statusnya.

"Ya Tuhan. Aku masih tidak percaya," tulis Jessica mengungkapkan ketidak percayaannya atas kepergian Olga Syahputra yang mendadak. Jessica Iskandar berharap sahabatnya akan terus dikenang.



"OLGA SYAHPUTRA Namamu harum dihati setiap orang. Pergilah dengan tenang dan bahagia. Indonesia kehilanganmu," tulis Jessica Iskandar.

Baca juga:

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

Mengenang Olga Syahputra

Olga Syahputra Rencananya Dibawa Pulang Malam Ini ke Jakarta

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.