Sukses

Syahrini Kirim Duka untuk Olga Syahputra Dari Korea

Sedang berada di Korea, Syahrini tak alpa mengucapkan duka atas kepergian Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya artis dan komedian Olga Syahputra tersiar melalui televisi dan media sosial. Banyak ucapan duka mengalir untuk mendoakan pria bernama asli Yoga Syahputra tersebut. Misalnya saja dari Jessica Iskandar, Luna Maya, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi. Tak luput perasaan duka menyelimuti Syahrini.



Meskipun saat ini wanita yang sering mengucapkan `Seperti Itu` tersebut sedang berada di Korea dan belum bisa pulang ke Tanah Air, ia menitipkan doa dan duka dari Negeri Ginseng tersebut.



"INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN. Selamat Jalan Sahabat ku OLGA SYAHPUTRA. Semoga Amal Ibadah mu ALLAH SWT terima amin #RIPOLGA #FOTO_TERAKHIR_KTEMU_OLGA_DI_RS," tulis Syahrini Jumat (27/3/2015) pukul 21.06 waktu Korea.
 
Dalam unggahan foto Syahrini tampak ia membuat kolase yang berisi empat gambar Olga dan dirinya. Syahrini tampak menjenguk Olga di rumah sakit. Ia duduk di samping pria 32 tahun tersebut. 



Syahrini menemani Olga yang tampak sedang bercerita. Sesekali Syahrini menyuapi Olga. Wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut juga menuturkan bahwa kunjungannya ke rumah sakit itu menjadi kenangan terakhirnya bersama Yoga Syahputra. (Put/Ade)

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini