Sukses

Rumah Duka Olga Syahputra Ramai Didatangi Pelayat

Rumah Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur sudah ramai didatangi para pelayat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Olga Syahputra membuat masyarakat penasaran. Mereka pun berusaha mencari kebenaran dengan mendatangi rumah almarhum Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015).

Dari pantauan Liputan6.com, tampak pihak keluarga tengah mempersiapkan kebutuhan Olga Syahputra sebelum kedatangannya dari Singapura pukul 06.00 pagi waktu setempat. Dan ibu-ibu dari lingkungan rumah pelantun Hancur Hatiku tak henti-hentinya melantunkan ayat suci Al-Quran.

Di halaman depan rumah mewah berlantai dua ini pun sudah terpasang tenda putih-biru. Tak terlihat adik Olga Syahputra, Billy Syahputra di rumah tersebut. Dikabarkan, dia sudah berangkat ke Singapura sejak pagi tadi.

Rencananya jenazah Olga Syahputra diberangkatkan langsung ke Jakarta dari Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Namun, hingga kini belum ada keterangan apapun dari pihak keluarga.

Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya pukul 16.17 WIB atau 17.17 waktu Singapura. "Saya atas nama keluarga besar dari Olga Syahputra mewakili dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, seluas-luasnya buat anak saya jika melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Tolong dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," ujar manajer, Mak Vera.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.